About Me

header ads

LipChain — Decentralized ecosystem


INTRODUCE
Ekosistem terdesentralisasi, menyediakan peselancar dengan sponsor, kompetisi, dan lingkungan belajar informal sepanjang tahun.60 juta peselancar dari seluruh dunia akan dapat memperoleh token hanya dengan berlatih olahraga favorit Anda dan memposting video dan foto di dalam aplikasi LipChain. Dapat menjadi Champions lebih cepat dan pada saat yang sama berkontribusi pada pembersihan lautan. LipChain perusahaan sedang merencanakan pembangunan kolam gelombang internal untuk pelatihan sepanjang tahun dengan pulau eko-resor berikutnya.

STARTED DEVELOPMENT

Saat ini, olahraga semakin populer. Alih-alih menjadi olahraga adalah kunci dalam kehidupan setiap orang. Promosi aktif gaya hidup sehat memiliki penghargaan dan, semakin, para pemuda pergi ke pusat kebugaran untuk menjaga tubuhnya dan tubuh dalam kondisi sangat baik. Namun, beberapa dari mereka tidak ingin duduk di ruang pengap, dan lebih suka kegiatan di luar ruangan. Karena itu, meningkatkan popularitas olahraga seperti berselancar. Sayangnya, sulit untuk menemukan tempat di mana Anda dapat berlatih olahraga. Aplikasi ini memungkinkan para peselancar dan pelaut Lipchain dari seluruh dunia untuk mempublikasikan foto dan video mereka dan mendapatkan uang sambil berlatih olahraga favorit Anda. Lipchain adalah lanskap terdesentralisasi, menyediakan peselancar dengan sponsor, kompetisi dan lingkungan belajar sepanjang tahun yang tidak resmi. Anda mengerti betapa hebatnya itu? Sekarang bayangkan Anda adalah orang aktif yang suka ekstrim, menunggang kuda untuk kesenangan saya merekam video keren dan membayar Anda untuk itu LipChain. Tentang ini hanya bisa diimpikan, dan LipChain untuk mewujudkannya .. Saya akan melampirkan Anda video yang dibuat oleh perusahaan LipChain. Saya meminta Anda untuk melihat dan melihat

Reasons We Choose Blockchain
Blockchain dapat berfungsi sebagai buku besar yang didistribusikan secara terbuka yang dapat mencatat transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen. Untuk digunakan sebagai buku besar didistribusikan, blockchain biasanya dikelola oleh jaringan peer-to-peer yang secara kolektif mengikuti protokol untuk memvalidasi blok baru. Setelah dicatat, data dalam blok tertentu tidak dapat diubah secara retroaktif tanpa perubahan dari semua blok berikutnya, yang membutuhkan kolusi sebagian besar jaringan. Blockchain secara inheren resisten terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok, terhubung dan diamankan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai tautan ke blok sebelumnya, stempel waktu, dan data transaksi. Teknologi Blockchain memungkinkan pengurangan tingkat penipuan sehingga memungkinkan sejumlah besar potensi. Menggunakan blockchain untuk semua transaksi kami akan menurunkan biaya operasi, meningkatkan kecepatan transaksi, menciptakan pasar yang terbuka dan transparan, mendemokrasikan distribusi nilai, dan mempersempit hubungan antara pengiklan, penyedia jaringan, dan pelanggan.



Menggunakan blockchain untuk semua transaksi kami akan menurunkan biaya operasional, meningkatkan kecepatan transaksi, menciptakan pasar yang transparan dan adil terbuka, mendemokratisasi distribusi nilai dan mempersempit hubungan antara pengiklan, penyedia jaringan dan pelanggan.



token LipChain

Character token: LIPS
The token type: ERC20
Just released tokens: 1,000,000,000
Soft Cap: 3 000 000 $.
Tokens for sale: 210 000 000
Hard Cap: 20 000 000 $.
Stage 1–21,03,2018–30,04,2018. 15% bonus
Stage 2–01,05,2018–31,07,2018 15% Bonus
Stage 3–01,08,2018–14,09,2018. 10% bonus
Stage 4–15,09,2018–14,10,2018 Bonus 5%
Stage 5–15,10,2018–15,11,,2018 Bonus 0
The price is 0,1 $

Whitepaper: https://www.lipchain.io/assets/pdf/white_paper.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4507111.msg40579212
Bounty Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4542133.0
 BTT PROFILE: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1072412

Posting Komentar

0 Komentar